Lapas Perempuan Tangerang Ikuti Kegiatan Penggalian Potensi Pegawai 

TANGERANG – Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang mengikuti asesmen guna penggalian potensi pegawai khususnya di jajaran pengamanan yang meliputi Regu Jaga, P2U dan Staf KPLP. Asesmen ini dilaksanakan di Gereja Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang.

Kepala Lapas Perempuan Tangerang Esti Wahyuningsih Mengatakan bahwa Asesmen penggalian potensi ini dilakukan oleh Tim Asesor dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Rangkaian kegiatan asesmen diawali dengan sosialisasi dilanjutkan tes tulis mandiri yang dikerjakan oleh para peserta asesmen.

“Asesmen potensi pegawai ini bertujuan untuk melakukan penilian kompetensi pegawai yang hasilnya nanti dapat dijadikan dasar melakukan penempatan berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja, serta melihat potensi pegawai untuk dapat dipromosikan,” ujar Kalapas. 

Esti Wahyuningsih selaku Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang berharap kegiatan ini dapat meningkatkan etos kerja guna mencapai efektifitas dan efisiensi kinerja Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. (Dede).