Kalapas Pemuda Tangerang Pastikan Seluruh Layanan Akuntabel dan Transparan

Korandetak.com – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang terus berkomitmen melaksanalan pemasyarakatan sesuai tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif). 

Dalam apel pagi, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta memberikan instruksi kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan layanan terhadap warga binaan.

Kadek Anton berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus memberikan dan meningkatkan hak-hak warga binaan pemasyarakatan.

“Melalui Posyandu Warna, Posyandu Publik, Kampus Kehidupan, serta kegiatan pembinaan lainnya, kita berikan pelayanan terbaik secara akuntabel dan transparan kepada warga binaan agar hak-hak mereka terpenuhi,” ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Pengamanan mengajak para warga binaan berdiskusi terkait hak dan kewajiban warga binaan selama didalam Lembaga Pemasyarakatan. 

Kegiatan ini didukung oleh Kasi Binadik yang terus memastikan pelayanan hak-hak warga binaan terus diberikan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kalapas menambahkan, akan menindak tegas petugas yang melakukan penyimpangan yang dilakukan dalam pemberian hak-hak warga binaan.

 “Kita sebagai pelayan publik harus memberikan pelayanan yang terbaik, berikan pelayanan secara gratis, jangan sampai ada pungli dan praktik jual beli kamar hunian,” tambahnya. (Dede).