Deputi Bidang Persidangan Sekretariat DPR RI Lepas Dua Pegawai Purna Tugas

Deputi Bidang Persidangan Sekretariat DPR RI Damayanti menyampaikan rasa terima dan penghargaan atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama melaksanakan tugas di Setjen DPR RI kepada dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purnabakti terhitung mulai tanggal 1 November 2021.

“Semoga di masa purnabakti ini dapat dinikmati dengan penuh rasa bahagia dan suka cita,” kata Maya, sapaan akrab Damayanti saat melepas pegawai yang memasuki masa pensiun di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Jumat (29/10/2021). Setelah memasuki masa purnabakti, Maya berharap pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat tidak lantas berakhir dan berhenti begitu saja.

“Pengabdian itu tidak hanya sewaktu kita menjadi PNS, namun selalu dapat diwujudkan oleh setiap orang, setiap warga negara yang selalu setia terhadap bangsa dan negara,” imbuhnya. Lebih lanjut, Maya mengatakan bahwa perpisahan fisik bukanlah akhir, oleh karena itu, meski sudah memasuki masa purna tugas, diharapkan silaturahmi dan hubungan kekeluargaan para pegawai pensiun nantinya tidak akan terputus.

“Karena sebagai keluarga besar Setjen DPR RI (silaturahmi) akan terus terjalin di dalam wadah yang sudah ada yaitu Persatuan Pegawai Pensiun Setjen DPR RI,” ungkap Maya. Adapun pegawai yang memasuki masa pensiun adalah Didik Suhana (Analis Protokol) dan Uka Sukmadarma¬†(Analis Infrastuktur). (*/cr2)

Sumber: beritasatu.com